Acer Iconia A501 Review (part 2)

Melanjutkan dari Review sebelumnya, pada part ini saya akan membahas tentang Connectivity dan Camera:

 

Connectivity

Seperti pada semua smartphone sekarang, tablet ini dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi. Bluetooth yang ada di tablet ini tidak pilih – pilih device dan bisa digunakan baik untuk mengirimkan atau menerima file begitu juga dengan Wi-Fi yang juga bisa digunakan sebagai portable hotspot melalui fitur tethering.

Yang membedakan antara Iconia A500 dan A501 sebenarnya hanyalah keberadaan built in modem. Buat saya, memiliki sebuah built in modem akan menjadi keuntungan dibanding harus menggunakan modem tambahan lagi J, karena itulah saya lebih memilih A501 dibanding A500. Oh ya, ada masalah yang akan kamu temui kalau kamu menggunakan paket internet dari provider XL yang di bundling bersama tablet ini dimana sinyal sering hilang tiba-tiba. Tetapi, masalah itu dengan mudah dapat di atasi dengan berganti provider.

 

Camera

 

Tablet ini dilengkapi dua kamera beresolusi 5-megapixel dibagian belakang dan 2-megapixel di bagian depan. Kamera di bagian belakang dilengkapi dengan flash yang berguna untuk membantu mengambil foto di tempat yang gelap. Kamera bagian depan dapat digunakan untuk melakukan video call baik melalui skype atau google talk.

Kualitas gambar yang dihasilkan? Nah…. Jangan pusing – pusing memikirkan hal itu. Memang siapa yang ingin membeli tablet karena kameranya?

Buat saya, kamera di tablet hanya di gunakan saat mendesak saja.

2 comments

  1. iconia pc tablet dengan windows 8 says:

    iconia pc tablet dengan windows 8…

    Acer Iconia A501 Review (part 2)Kojack’s Blog | Kojack’s Blog…

  2. [...] Next in the part 2: Connectivity and camera [...]

Leave a Reply

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.